Abdel Berhenti Pakai Sabu Gegara Curhatan Ibu-Ibu Pengajian dan Mamah Dedeh

Senin, 10 Januari 2022 - 06:21 WIB
loading...
Abdel Berhenti Pakai Sabu Gegara Curhatan Ibu-Ibu Pengajian dan Mamah Dedeh
Abdel Achrian berhenti memakai sabu karena curhatan ibu-ibu pengajian di acara yang dipandunya bersama Mamah Dedeh. Abdel akhirnya lepas dari jeratan narkoba. Foto/Instagram Abdel
A A A
JAKARTA - Abdel Achrian berhenti memakai sabu karena curhatan ibu-ibu pengajian di acara islami yang dipandunya bersama Mamah Dedeh . Dari curhatan itu, Abdel akhirnya lepas dari jeratan narkoba .

Secara blak-blakan, Abdel menyadari bahwa permasalahan yang ia hindari tak sebesar para ibu-ibu tersebut. Karenanya ia pun memutuskan untuk tak lagi menggunakan barang haram itu.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," kata Abdel dikutip dari kanal YouTube Vindes, Senin (10/1/2022).


"Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," sambungnya.

Abdel mengaku, Mamah Dedeh dan para ibu-ibu pengajian itu telah menyentuh hatinya. Setelah berusaha berhenti menggunakan sabu, Abdel mengungkapkan bahwa hidupnya menjadi lebih baik.

"Iya pasti (finansial terbantu) mental juga iya, jiwa sangat terbantu. Akhirnya gue juga membatasi diri dengan hal-hal yang nggak semestinya gue lakuian karena ada acara itu," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)