Bilqis Minta Ayu Ting Ting Tidak Menikah, Ingin Hidup Berdua

Senin, 10 Januari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Bilqis Minta Ayu Ting Ting Tidak Menikah, Ingin Hidup Berdua
Bilqis Khumairah Razak meminta sang ibunda, Ayu Ting Ting tidak menikah. Alasannya, Bilqis ingin hidup berdua dengan Ayu dan menganggapnya wanita yang kuat. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Bilqis Khumairah Razak meminta sang ibunda, Ayu Ting Ting untuk tidak menikah . Alasannya, Bilqis ingin hidup berdua dengan Ayu dan menganggapnya wanita yang kuat.

Bilqis menilai Ayu bisa menghidupi keluarganya. Bocah yang baru berulang tahun ke-8 ini bahkan lebih senang melihat sang ibu sibuk bekerja sebagai penyanyi dangdut ternama.

"Kalau sekarang mintanya, 'bunda nggak usah pacaran, bunda kan strong, bunda kan udah kerja, nggak usah lah mending kita berdua aja'," kata Ayu Ting Ting di Depok pada Minggu, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Serunya Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting yang Berkonsep Squid Game

Mengetahui permintaan putrinya, pelantun Alamat Palsu ini pun mengaku panik. Pasalnya, sang pedangdut secara blak-blakan memiliki impian mempunyai keluarga yang utuh dan menjadi ibu rumah tangga.

"Tapi kalau dia begitu, saya yang takut kan. 'Duh ni anak masa emaknya suruh kerja mulu' gitu maksudnya," ungkap Ayu Ting Ting.





Lebih lanjut, penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Ivan Gunawan ini menyebutkan bahwa sampai saat ini Bilqis belum menginginkan memiliki seorang ayah. Hanya saja, Ayu menilai kemauan putrinya bisa berubah seiring waktu.

Baca Juga: Bosan Menjanda 8 Tahun, Ayu Ting Ting: Ada Momennya Nanti Saya Punya Suami

"Jadi kalau kadang saya tanya 'Bilqis pengin punya papa?' sampe sekarang masih belum nih, kedepannya minta apa saya belum tahu," tutup Ayu Ting Ting.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3086 seconds (11.97#12.26)