Serunya Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting yang Berkonsep Squid Game

Minggu, 09 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Serunya Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting yang Berkonsep Squid Game
Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak bersama Iis Dahlia. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja mengadakan pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak . Pada 28 Desember silam, Bilqis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun.

Demi menyenangkan hati sang putri, Ayu pun menggelar sebuah pesta yang digelar di sebuah hotel di bilangan Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022). Pesta ulang tahun itu tampaknya digelar meriah dengan mengusung konsep Squid Game.

Sebagai informasi, Squid Game merupakan serial Korea Selatan yang sangat viral di 2021 silam. Kemeriahan itu terekam di unggahan Instagram Story milik Ayu Ting Ting.

Mewahnya lagi, perayaan ulang tahun Bilqis ini tidak hanya dirayakan bersama keluarga. Namun, hadir pula sejumlah selebriti papan atas Tanah Air, yang merupakan teman-teman sang pelantun lagu Sambalado itu.



Mulai dari Ivan Gunawan, Denny Cagur, Iis Dahlia, Sarwendah, hingga Krisdayanti. “Bersama keluarga bahagianya ayah Rojak. Selamat untuk Bilqis ya sayang @ayutingting92,” kata penyanyi yang akrab disapa KD itu dikutip dari Instagramnya, Minggu.

Dalam postingan itu, KD terlihat hadir di pesta ulang tahun Bilqis bersama putrinya, Amora Lemos. Sang diva dan putrinya itu tampak diapit oleh Ayu serta kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang kompak mengenakan kostum Squid Game. Tak ketinggalan ada pula adik Ayu, Assyifa Nuraini yang juga memakai kostum bertema Squid Game.

Kemeriahan pest ulang tahun Bilqis juga diabadikan oleh Iis Dahlia. Lewat Instagram, dia membagikan potretnya bersama Bilqis dan menuliskan doa untuk buah hati Ayu dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu.

“HBD anak cantik Bilqis khumairah. Udah gede harus makin rajin sholatnya.. rajin belajarnya.. selalu menjadi pembawa cahaya dan kebahagiaan buat kel. Love Iqis,” tulis Iis Dahlia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)