Hindari Zina, Ayu Aulia dan Zikri Daulay Diminta Keluarga Segera Nikah

Senin, 10 Januari 2022 - 09:10 WIB
loading...
Hindari Zina, Ayu Aulia dan Zikri Daulay Diminta Keluarga Segera Nikah
Ayu Aulia dan Zikri Daulay diminta keluarga untuk segera menikah untuk menghindari zina. Permintaan ini datang dari keluarga Zikri beberapa waktu. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia dan Zikri Daulay diminta keluarga untuk segera menikah untuk menghindari zina . Permintaan ini datang dari keluarga Zikri saat Ayu mengunjungi rumah sang aktor beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas Ayu dengan keluarga Zikri. Salah satunya adalah pernikahan untuk menghindari zina dan fitnah.

"Banyak yang dibahas. Kalau sama-sama suka mending nikah aja," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin (10/1/2022).


Ayu mengaku diajak Zikri mengunjungi rumahnya setelah kepergok ciuman bibir di Bali pada pergantian tahun. Di sisi lain, Ayu merasa diperlakukan spesial oleh mantan suami Henny Rahman ini.

Pasalnya, saat ia sakit, Zikri menjenguk model seksi itu dan membakannya coklat dan bunga. Secara blak-blakan, Ayu menyebut Zikri sebagai penyemangat hidupnya.

"Ya (Zikri) Penyemangat sembuh juga sih waktu itu," ujar Ayu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)