Sinopsis Ikatan Cinta Episode 579, Aldebaran dan Andin Saling Merindukan

Senin, 10 Januari 2022 - 13:44 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 579, Aldebaran dan Andin Saling Merindukan
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 579, Aldebaran dan Andin saling merindukan. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 579, Aldebaran (Arya Saloka) semakin merindukan Andin (Amanda Manopo) yang saat ini berada di rumah om Irvan (Oka Antara). Bahkan ia melamun sendirian di kamar, membayangkan kalau istrinya itu segera pulang.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, karena rasa rindunya tidak tertahankan, akhirnya Aldebaran menulis chat kepada Andin. Ia mengungkapkan, bahwa kamarnya sepi tanpa kehadiran Andin.

"Kamar ini sepi tanpa kamu. Selamat tidur, Din," kata Aldebaran.

Kemudian Andin membaca pesan chat dari Aldebaran. Ia merasa bersalah karena telah meninggalkan suaminya, tapi di sisi lain Andin masih belum bisa menerima kenyataan kalau keluarga suaminya itu yang menyebabkan kecelakaan maut yang merenggut ibunya.



"Maafin aku, karena ketidakikhlasanku menghalangi cinta kita. Tapi cinta itu masih di sini kok mas, tidak pergi dan tidak mati," ujar Andin.

Sementara itu, om Irvan masih menyembunyikan identitas Jessica (Larasati Nugroho). Bahkan Andin sendiri tidak boleh menceritakannya kepada siapapun tentang keberadaan Jessi, hal ini membuat Andin bertanya-tanya karena ada yang aneh dengan sikap omnya itu.

Kemudian Aldebaran dan Mama Rosa (Sari Nila) semakin curiga dengan Irvan, bahwa teror hingga ketakutan yang selama ini dialami dalangnya adalah om nya Andin.

Lalu apa yang akan diperbuat Om Irvan selanjutnya. Kemudian apakah Andin akan segera pulang ke pangkuan Aldebaran? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 579, pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)