Sinopsis Ikatan Cinta Episode 550: Andin Jalani Prosesi Siraman 7 Bulanan

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 550: Andin Jalani Prosesi Siraman 7 Bulanan
Pada episode kali ini, Andin dan Aldebaran melakukan prosesi siraman 7 bulanan di villa keluarga Alfahri, setelah sebelumnya melakukan sesi pemotretan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode 550, Jumat (17/12/2021) malam ini. Pada episode kali ini, Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) melakukan siraman 7 bulanan di villa keluarga Alfahri, setelah sebelumnya melakukan sesi pemotretan.

Menukil dari potongan video di akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin terlihat mengenakan kain, kalung dan bandana yang terbuat dari rangkaian bunga melati. Sedangkan Aldebaran memakai pakaian tradisional adat jawa bewarna peach, lengkap dengan blangkonnya.

Tampak juga Mama Sarah (Natasya Dewanti), Papa Surya (Surya Saputra) dan juga Mama Rosa (Sari Nila) yang mengenakan pakaian tradisional dengan warna senada.

Baca juga: Bikin Merem Melek, Hotman Paris Tawari Maria Vania Honor Miliaran Rupiah

Mereka satu persatu menyirami Andin dengan air. Mulai dari Aldebaran, Mama Rosa, Mama Sarah hingga Papa Surya. Momen sakral ini juga dihadiri sejumlah tamu inti.

Di samping itu, acara 7 bulanan tersebut juga membuat Andin dan yang lainnya terlihat bahagia. Pasalnya, momen inilah yang didambakan Andin, setelah sebelumnya saat hamil Reyna (Fara Shakila), dia harus mendekam di penjara.

Lantas, apakah Om Irvan (Oka Antara) juga ikut diundang? Mengingat Aldebaran mulai curiga dengan Irvan. Sementara Rendy (Ikbal Fauzi) juga masih mengumpulkan banyak bukti untuk mengungkapkan semuanya.

Dalam unggahan potongan video tersebut, warganet terlihat membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang memuji acara siraman tersebut seperti nyata.

"Baru kali ini liat sinetron yang real banget sampe dekornya," komentar akun @tikah*****.

"Totalitas banget sampe pake melati," sahut @dill****.

"Ditunggu rujak dan dawetnya," kata @mega****.

Baca juga: Sebelum Anak 6-11 Tahun Divaksin, Perhatikan Dulu 5 Hal Berikut Ini

Jangan lewatkan, saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 550, Jumat, pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan https://www.rctiplus.com/ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)