Lesti Kejora dan Rizky Billar Pilih Urus Anak Sendiri, Ogah Pakai Baby Sitter

Senin, 10 Januari 2022 - 14:32 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar Pilih Urus Anak Sendiri, Ogah Pakai Baby Sitter
Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih mengurus anaknya, Muhammad Leslar Al-fatih Billar sendiri. Pasangan ini pun enggan menggunakan jasa baby sitter. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih mengurus anaknya, Muhammad Leslar Al-fatih Billar sendiri tanpa bantuan orang lain. Pasangan suami istri ini pun enggan menggunakan jasa baby sitter .

Keputusan ini membuat Lesti dan Billar semakin sibuk dengan putra mereka dan pekerjaan. Meski demikian, Billar mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sudah kewajibannya sebagai orangtua.

"Siaga wajib ya, itu adalah sebuah kewajiban orangtua yang harus siaga terhadap istri, terhadap anak. Kalau dulu pas mau lahiran jadi suami siaga, sekarang jadi ayah siaga," kata Billar dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Muhammad Leslar Al-fatih Billar Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Artinya Islami Banget

Sadar sebagai orangtua baru, Billar mengaku akan belajar menjadi orangtua yang baik untuk Muhammad Leslar. Terlebih, ia paham betul bahwa dirinya bukan ayah dan suami yang sempurna.

"Saya nggak sempurna, belum sempurna jadi ayah, jadi seorang suami. Tapi bagaimana pun saya harus tetap belajar apa yang kurang dari saya, saya perbaiki, saya berusaha melengkapi," jelas Billar.

Di sisi lain, Lesti mengungkapkan alasannya tak ingin menggunakan jasa baby sitter. Pasalnya, sang pedangdut tak ingin kehilangan momen tumbuh kembang putranya. Terlebih, Muhammad Leslar merupakan anak pertamanya.

Baca Juga: Muhammad Leslar Al-fatih Billar, Nama Baby L Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Kalau dedek (Lesti) pribadi mau ngurusin sendiri, karena ini kan anak pertama. Beda gitu tangan orang lain sama ibu sendiri. Dari sentuhannya juga pasti berbeda ya," ujar Lesti.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2045 seconds (11.252#12.26)