Vicky Prasetyo Akui Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Ini Alasannya

Senin, 10 Januari 2022 - 14:53 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Akui Cerai dengan Kalina Ocktaranny, Ini Alasannya
Vicky Prasetyo mengaku cerai dengan Kalina Ocktaranny. Vicky mengungkap alasan perceraiannya lantaran Kalina sudah tak sanggup lagi menjadi istrinya. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku cerai dengan Kalina Ocktaranny . Vicky mengungkap alasan perceraiannya lantaran Kalina sudah tak sanggup lagi menjadi istrinya.

Pengakuan Vicky membenarkan kabar keretakan rumah tangga dirinya dan Kalina yang beredar selama ini. Vicky juga menyebut, Kalina memang sering minta berpisah darinya.

"Iya dia minta pisah. Dia udah mulai kayak nggak sanggup," kata Vicky Prasetyo dikutip dari salah satu acara stasiun televisi pada Senin (10/1/2022).


Vicky secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Kalina cemburu melihat dirinya selalu dikelilingi wanita cantik saat bekerja. Terlebih, baru-baru ini presenter kenamaan Tanah Air itu sempat kepergok makan berduaan dengan seorang wanita.

"Dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," jelas Vicky.

Sempat diduga wanita tersebut adalah Celine Evangelista, namun Vicky dengan tegas membantahnya. Sebelumnya, Kalina mengaku berstatus single di Instagram Sroy saat bertemu Ivan Gunawan.


Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021. Vicky menikahi Kalina dengan mahar berupa seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp130.321.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)