6 Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Judika Lolos ke Babak The Chair

Senin, 10 Januari 2022 - 21:00 WIB
loading...
6 Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Judika Lolos ke Babak The Chair
Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah memasuki babak The Chair Challenge. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah memasuki babak The Chair Challenge. Pada babak ini, para peserta menunjukkan kualitas suara mereka untuk memperebutkan kuota kursi yang terbatas, yaitu sebanyak enam kursi untuk masing-masing kategori.

Kompetisi malam ini dibuka oleh kelompok Males yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari. Setelah itu, kompetisi berlanjut dengan pertarungan di grup yang dipimpin oleh Judika.



Penampilan di kategori Males yang beranggotakan 10 orang peserta, dibuka oleh Roby Gultom yang membawakan lagu berjudul Creep milik band Radiohead. Penampilannya berhasil memukau para juri, termasuk Judika. Roby pun sukses mengamankan satu kursi.

Penampilan kemudian dilanjutkan oleh peserta kedua hingga keenam yaitu Bobby Berliandika, Alan Enderson, Thomas Bolly, Tito Prisha, dan Abdurrahman. Keenam kontestan berhasil mengamankan masing-masing satu kursi.

Sampai penampilan peserta yang ketujuh yaitu Akhsin Zaidi yang berasal dari Aceh yang tampil apik dengan suara khas rocknya yang menggelar. Berkat suaranya itu, Akhsin Zaidi berhasil merebut satu kursi dari Bobby Berliandika.

Aksi panggung dilanjutkan oleh kontestan kedelapan yaitu Hendra Nur Rachman yang membawakan lagu Saykoji berjudul Apa Ku Bilang. Penampilan rapper yang menjadi ciri khasnya, mampu memukau para juri. Sementara Tito Prisha terpaksa harus digantikan oleh Hendra dan tereleminasi.



Kesuksesan Hendra rupanya diikuti oleh dua kontestan lain, yakni Andi Gunawan dan Daniel Pattinama. Ketiga peserta tersebut berhasil merebut kursi milik Thomas Bolly dan Alan Anderson yang terpaksa harus mengubur impiannya di X Factor Indonesia.

Akhirnya kontestan yang dimentori oleh Judika yang berhasil mendapatkan kursi, di antaranya ada Roby Gultom, Hendra Nur Rahman, Andi Gunawan, Akhsin Zaidi, Daniel Pattinama, dan Abdurrahman.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)