Video Musik Tanggung Jawab Juicy Luicy Kisahkan Perasaan Korban Ghosting

Selasa, 11 Januari 2022 - 07:21 WIB
loading...
Video Musik Tanggung Jawab Juicy Luicy Kisahkan Perasaan Korban Ghosting
Juicy Luicy merilis single terbaru berjudul Tanggung Jawab pada pertenghan bulan lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Juicy Luicy merilis single terbaru berjudul Tanggung Jawab pada pertenghan bulan lalu. Single tersebut merupakan ungkapan perasaan para korban ghosting.

Ghosting merupakan istilah untuk menggambarkan tindakan seseorang yang pergi begitu saja tanpa ada kabar dan alasan. Istilah ini sering dipakai oleh mereka yang memiliki hubungan spesial.

Korban ghosting kebanyakan akan tenggelam dalam kebingungan, selalu bertanya-tanya, dan berujung dalam kesedihan. Perasaan itu pun digambarkan Juicy Luicy dalam video musik Tanggung Jawab.

Baca juga: Disebut Diam-Diam Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja

"Pada video musik itu, kita akan kembali melihat Julian Kaisar (vokalis), menjadi pemeran utamanya. Kali terakhir Julian Kaisar menjadi pemeran utama dalam video klip musik Juicy Luicy adalah untuk video Tanpa Tergesa di tahun 2018," ungkap Juicy Luicy dalam keterangannya, Senin, 10 Januari 2022.

Dalam video disajikan Julian Kaisar yang mengambil sebuah kain di pantai. Sesaat setelah itu, ada seorang wanita yang menghampiri bersama seorang pria yang diperankan Gilbert March yang tampaknya pasangan dari wanita tersebut.

Julian Kaisar terlihat kaget melihat sosok wanita yang diperankan Olivia dari 2 Icons. Olivia pun juga memperlihatkan raut muka kaget.

Seusai mengambil kain tersebut, mereka pun langsung pergi tanpa berkata. Setelahnya, terlihat kilas balik di mana ternyata Julian mengenal wanita tersebut. Bahkan mereka terlihat sempat dekat dan memiliki hubungan spesial.

Hingga akhirnya, wanita tersebut pergi begitu saja dari kehidupannya. "Kita dapat merasakan perasaan sedih, kecewa, dan sakit hati yang dirasakan oleh Julian pada video klip tersebut," sebut Juicy Luicy.

Baca juga: Film Kamu Tidak Sendiri Angkat Isu Gender Equality dan Nilai Kebersamaan

Single Tanggung Jawab sendiri dikemas dengan musik khas Juicy Luicy yang easy listening.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)