Disebut Diam-Diam Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja

Selasa, 11 Januari 2022 - 06:18 WIB
loading...
Disebut Diam-Diam Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja
Greta Irene membantah tuduhan ibunda Gaga Muhammad bahwa ia menyimpan rasa terhadap mantan kekasih Laura Anna itu. Foto/Instagram Greta Irene
A A A
JAKARTA - Kakak Laura Anna , Greta Irene, menanggapi tudingan Janariyah, ibunda Gaga Muhammad, bahwa dirinya diam-diam menyimpan perasaan cinta kepada sang putra. Ia memilih santai merespons pernyataan perempuan paruh baya itu.

"Saya ketawain aja," ujar Irene saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Gaga Muhammad Ungkap Kelalaian Laura Anna dalam Pledoi, Greta Irene: Mau Salahin Korban Apa Lagi?

Irene jelas membantah tuduhan ibunda Gaga itu. Pasalnya, ketika sang adik menjalin kasih dengan Gaga, Irene masih berada di Hungaria.

"Saya aja saat itu ada di Hungaria. Belum ada di Indonesia, bagaimana caranya saya bisa suka. Itu aja sih," imbuhnya.

Menurut Irene, pernyataan ibunda Gaga tersebut adalah bukti bahwa pihak mereka memang suka mengada-ada cerita. "Ini buktinya di sini, buktinya teman-teman semua, itulah yang saya bilang. Mereka bilang saya ngarang cerita, jadi sekarang siapa yang mengarang?" kata Irene.

Sebelumnya, tudingan Janariyah bahwa Irene menyimpan rasa terhadap Gaga Muhammad diketahui lewat obrolannya dengan Nikita Mirzani dalam podcast YouTube.

Baca Juga: Gaga Muhammad Bingung Penuhi Tuntutan Keluarga Laura Anna Rp12,6 Miliar

Menurut Janariyah, hal itulah yang menyebabkan emosi Irene menggebu selama menghadapi persidangan Gaga atas kasus kecelakaan yang terjadi pada 2019.

“Unsur sakit hati selain dari adiknya ya. Mungkin dia juga sakit hati karena mungkin siapa tahu dulu juga pernah memang ini kan suka sama Gaga, tapi Gaga lebih milih Laura,” kata Janariyah di YouTube Crazy Nikmir REAL, belum lama ini.

(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1447 seconds (10.55#12.26)