Jaga Kesehatan Kulit Tubuh dengan Body Mist dan Shower Gel

Senin, 10 Januari 2022 - 17:09 WIB
loading...
Jaga Kesehatan Kulit Tubuh dengan Body Mist dan Shower Gel
Saat ini, semakin banyak kaum hawa yang menggunakan skincare untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan wajah.
A A A
JAKARTA - Bisnis skincare tampaknya tidak begitu terpegaruh dengan pandemi Covid-19, yang mendera dalam dua tahun terakhir.

Sejalan dengan itu, semakin banyak kaum hawa yang menggunakan skincare untuk menjaga kesehatan kulit dan kecantikan wajah.

Kebutuhan akan kesehatan kulit dan kecantikan kulit wajah ini menjadi salah satu penyebab banyaknya kaum wanita yang mencari skincare yang bagus dan cocok buat mereka.

Baca juga: ASI Lesti Kejora Lancar, Rizky Billar Sebut Baby L Pintar Ngenyot

"Kulit glowing adalah hak semua perempuan dan salah satu cara mendapatkannya dengan menggunakan rangkaian body care terbaru dari Baby Pink," kata CEO Baby Pink Skincare, Wartono dalam keterangannya, Senin, 10 Januari 2022.

Baby Pink pada akhir 2021 kemarin meluncurkan body mist dan shower gel. Bukan hanya kulit wajah, Baby Pink Skincare @babypinkskincare juga ingin memperhatikan kulit tubuh secara keseluruhan.

Body mist Baby Pink memiliki aroma sweet and fresh yang dapat memberikan keharuman serta kesegaran pada kulit tubuh, dan mengandung AloeVera Extract.

Sedangkan Shower gel dilengkapi kandungan kolagen atau hydrolyzed collagen dan palmitoyl tripeptide-5 untuk membantu menutrisi serta menjaga kelembapan dan elastisitas kulit tubuh.

Baca juga: Setop Asuh Boneka Arwah, Ivan Gunawan Mau Pelihara Robot

Kolagen sendiri diketahui memiliki beragam manfaat, di antaranya melembabkan dan mencerahkan kulit, menurangi keriput dan garis halus, serta mengurangi bekas luka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)