Sering Dihujat Netizen, Mayang Adik Vanessa Angel Jalani Konsultasi ke Psikolog

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:02 WIB
loading...
Sering Dihujat Netizen, Mayang Adik Vanessa Angel Jalani Konsultasi ke Psikolog
Sering dihujat netizen, Mayang adik mendiang Vanessa Angel jalani konsultasi ke psikolog. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adik mendiang Vanessa Angel , Mayang Lucyanamengaku insecure lantaran sering dihujat oleh netizen. Menurutnya bukan hanya hujatan tapi juga kerap dibanding-bandingkan di media sosial.

Mayang memutuskan mendatangi psikolog karena dirinya ingin mendapatkan ketenangan dan tidak merasa insecure (tidak percaya diri). Dia pun mengatakan kondisinya saat ini merasa lebih baik, sudah berkonsultasi dengan Psikolog hingga lebih percaya diri.

“Iya tadi aku konsul sama coach Rio, mencoba untuk menghilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam. Coach Rio juga enak penyampaiannya, dan ya sudah feel better dari sebelumnya, juga rasa insecure aku udah menurun,” ujar Mayang di YouTube ESGE Entertainment dikutip pada Selasa (11/1/2022)

Terkait dengan itu, sang psikolog yang merawat Mayang tampak menyampaikan kondisi psikisnya yang tak mau menceritakan apa dan siapa yang dibandingkan-bandingkan dengan dirinya.



“Mayang itu kan enggak cerita banyak, jadi memang hanya konten, jadi nulis, nulis apa dia enggak tau, tapi itu kayak, dia enggak sebutkan dibandingin sama siapa, tapi akhirnya di sini kita cuma kontrol proses emosinya gitu,” jelas psikolog itu.

Kemudian, rasa insecure Matang tersebut sudah mulai menghilang dan berusaha untuk tidak memperdulikan apa yang dikatakan oleh netizen. Bahkan ia menegaskan akan cuek atau masa bodoh.

“Ya udah hilang. Bodo amat si, kayak, ya udah netizen mau ngomong apa juga, ya udah biar jadi identik seorang Mayang,” katanya sambil tertawa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)