Kangen Gala Sky, Mayang Harap Doddy Sudrajat Damai dengan Faisal

Senin, 10 Januari 2022 - 12:43 WIB
loading...
Kangen Gala Sky, Mayang Harap Doddy Sudrajat Damai dengan Faisal
Mayang mengaku kangen dengan keponakannya, Gala Sky. Oleh karena itu, besar harapan Mayang agar sang ayah, Doddy Sudrajat damai dengan besannya, Faisal. Foto/Instagram Official Fanbase Mayang Chika
A A A
JAKARTA - Mayang mengaku kangen dengan keponakannya, Gala Sky . Oleh karena itu, besar harapan Mayang agar sang ayah, Doddy Sudrajat damai dengan besannya, Faisal .

Lantaran perseteruan Doddy dengan Faisal, Mayang mengaku tak bisa melepas rindu dengan Gala. Adik Vanessa Angel itu secara blak-blakan ingin memiliki hubungan tante dan keponakan seperti pada umumnya.

"Kangen, kayak keponakan sama tante," kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (10/1/2022).

Mayang mengklaim dahulu keluarganya dengan keluarga Faisal akur, berbeda seperti sekarang. Bahkan, mereka sering berkomunikasi dan meminta foto atau video call dengan Gala.


"Karena situasi belum tepat, pengin sih ketemu. Cuma ya, nunggu semuanya reda," jelas Mayang.

"Jujur banget, ya, aku ingin semuanya itu damai saja seperti semula," lanjutnya.



Perseteruan Doddy dengan ayah Bibi Ardiansyah masih berlanjut. Terbaru Doddy melaporkan donasi yang digunakan untuk membeli rumah Gala.

Doddy juga menuntut hak perwalian sang cucu. Doddy dan Faisal rencananya akan hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam sidang lanjutan hak perwalian Gala Sky pada Rabu (12/1/2022).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)