Rumah Andre Taulany Berlapis Emas Senilai Rp32 Miliar, Mirip Istana

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:18 WIB
loading...
Rumah Andre Taulany Berlapis Emas Senilai Rp32 Miliar, Mirip Istana
Rumah Andre Taulany berlapis emas senilai Rp32 miliar. Rumah mewah seluas 1.100 meter persegi ini pun mirip seperti istana jika dilihat dari luar. Foto/Instagram Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Rumah Andre Taulany berlapis emas senilai Rp32 miliar. Rumah mewah seluas 1.100 meter persegi ini pun mirip seperti istana jika dilihat dari luar.

“Ini kan 500 meter persegi, di rumah 1.100 meter persegi. Tanahnya di sini kan udah Rp10 juta. Let's say Rp20 juta per meter. Plus ini itu dikali 1.600 berapa tuh? Rp32 miliar,” kata Andre dikutip dari salah satu tayangan di YouTube pada Selasa (11/1/2022).

Emas tersebut terlihat melapisi bagian setiap sudut rumah Andre. Salah satunya pada bagian dinding yang diukir bunga. Hal tersebut membuat nuansa mewah sangat terasa.

Rumah Andre Taulany Berlapis Emas Senilai Rp32 Miliar, Mirip Istana


Bahkan tak hanya dinding, mantan vokalis grup musik Stinky ini juga mengaku plafon rumahnya dilapisi cat emas. Nuansa mewah semakin terasa dengan fasilitas lengkap. Mulai dari banyak ruangan, kolam renang luas hingga musholla berukuran besar.


"Musholla harus diperlakukan sama seperti lainnya. Kalau yang lainnya mungkin kecil," jelas Andre.

Sementara itu, istri Andre, Erin Taulay baru-baru ini sempat mengunggah foto dirinya bersama sang putri tengah duduk di atas sajadah. Potret yang diambil di kamar itu memperlihatkan hiasan menggantung berwarna emas dan bantal mungil bermerek Hermes seharga Rp14 juta.

Postingan tersebut langsung menuai komentar yang beragam dari netizen. Mereka mengaku senang dengan rumah Adre dan Erin lantaran tak hanya mewah tapi juga rapi dan bersih.

"Aku artis yg pling seneng rumah nya tante erin sm pak haji.. bersih rapi gk ada yg bentuk berantakan," kata netizen.

"Keluarga idola, keluarga adem ayem," ujar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)