Donasi Gala Sky Ada Selisih Rp400 Juta, Ini Kata Marissya Icha

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Donasi Gala Sky Ada Selisih Rp400 Juta, Ini Kata Marissya Icha
Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Donasi untuk Gala Sky yang digagas sahabat mendiang Vanessa Angel yang juga selebgram Marissya Icha kembali dipertanyakan. Kali ini, banyak yang masih bingung mengapa jumlah uang donasi terdapat selisih Rp400 juta.

Diketahui, mulanya total uang donasi disebutkan mencapai angka Rp2,8 miliar, namun tiba-tiba menjadi Rp2,4 miliar saja. Tak ingin timbul fitnah, Marissya Icha pun menjelasakan selisih Rp400 juta tersebut.

"Donasi yang ada Rp2,8 miliar, banyak pertanyaan mengapa donasi tiba-tibat jadi Rp2,4 miliar, itu karena ada donasi yang diberikan Mas Tom (Tom Liwafa)," ujar Marrisya Icha dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (11/1/22).

Menurut Marissya Icha, Tom Liwafa membentuk penggalangan dana dengan menjual buku dan laku hingga Rp400 juta rupiah. Uang tersebut lalu dimasukkan ke yayasan bisa bersama Gala.



Marissya lantas enggan menggunakan uang donasi yang dihasilkan oleh Tom Liwafa karena alasan tertentu.

"Saya berpikir kalau saya pakai semua, kedepannya kan Gala perlu pendidikan dan kebutuhan lainnya, maka dari itu Rp400 jutanya nya saya tingalkan," jelas Marissya.

Alhasil, Marissya hanya menggunakan Rp2,4 miliar untuk membelikan rumah Gala. Walaupun ada sedikit kekurangan, Marissya berusaha mencari jalan lain.

"Kekurangannhya saya bantu carikan lagi, saya ngobrol ke teman-teman, Pak Faisal mau bantu, Bu Anggie mau bantu, sisanya kami backup sendiri," tambahnya.

Dengan begitu, Rp400 juta dari Tom Liwafa tetap utuh. Marissya meninggalkan uang tersebut di Yayasan Bisa Bersama Gala.

"Mungkin bisa dicek langsung di dalamnya masih ada Rp400 juta," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)