5 Film Indonesia Paling Sadis, yang Terakhir Libatkan Sineas Luar Negeri

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:59 WIB
loading...
5 Film Indonesia Paling Sadis, yang Terakhir Libatkan Sineas Luar Negeri
Film Indonesia paling sadis, salah satunya The Raid. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Film Indonesia paling sadis apa yang pernah Anda tonton? Jawabannya bisa beragam. Ya, film Indonesia memang memiliki beragam tema. Bahkan film yang dianggap sadis pun genrenya bisa saja berbeda.

Kesadisan biasanya dipertontonkan dalam film-film bergenre laga, horor, bahkan peperangan. Lima film berikut adalah contoh film Indonesia yang memiliki adegan yang bisa dikatakan sadis. Ini dia daftarnya.



1. Rumah Dara

Film Indonesia paling sadis pertama adalah Rumah Dara. Film karya The Mo Brothers ini tak perlu dipertanyakan lagi kesadisannya. Sebagai salah satu film horor slasher yang unik dari Indonesia, Rumah Dara berkisah tentang sekelompok teman yang terjebak dalam sebuah rumah bergaya kuno di mana mereka diteror oleh keluarga kanibal.



2. The Night Comes for Us

Film Indonesia paling sadis selanjutnya adalah The Night Comes for Us. Merupakan ‘reinkarnasi’ dari The Raid, film ini juga memuat banyak adegan kekerasan yang sadis.

The Night Comes for Us berkisah tentang seorang pemimpin sindikat penjahat yang tiba-tiba menghilang namun muncul kembali dengan seorang anak perempuan yang harus dilindunginya. Aksi mencurigakannya ini lantas menarik perhatian banyak organisasi saingan dan membuatnya diburu dari segala penjuru.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)