Trik Warnai Rambut Pakai Concealer dan Eyeshadow

Rabu, 10 Juni 2020 - 18:36 WIB
loading...
Trik Warnai Rambut Pakai Concealer dan Eyeshadow
Mengubah warna rambut tidak hanya bisa menyempurnakan, tapi juga membantu membuat penampilan jadi lebih segar. Foto/PinkVilla
A A A
JAKARTA - Mengubah warna rambut tidak hanya bisa menyempurnakan, tapi juga membantu membuat penampilan jadi lebih segar. Jika Anda tertarik mengubah warna rambut saat ini, perbarui tampilan Anda dengan mengganti warna rambut sesuai tren yang ada.

Salah satunya tren mewarnai rambut dari TikTok. Berbeda dari mewarnai rambut pada umumnya, sejumlah video yang dibagikan di TikTok menunjukkan bahwa tren ini hanya membutuhkan dua produk makeup, yakni concealer dan eyeshadow. ( )

Adapun tren tersebut membuat Anda tidak perlu melakukan bleaching saat mewarnai rambut. Meski terdengar aneh, namun mewarnai rambut dengan produk makeup sedang populer. Hanya, yang perlu diingat adalah, warna tidak akan bertahan lama. Warna itu akan hilang setelah Anda mencuci rambut.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut tips mewarnai rambut menggunakan produk makeup seperti dilansir dari laman Pink Villa.

1. Bagi sebagian kecil rambut Anda.

2. Lapisi seluruh rambut dengan concealer.

3. Setelah sedikit mengering, ambil eyeshadow yang ingin Anda gunakan. Gunakan kuas, oleskan eyeshadow pada rambut.

4. Lakukan secara perlahan hingga Anda mendapatkan warna rambut yang diinginkan.

5. Jika ada kelebihan bubuk eyeshadow, ketuk dan lepaskan secara perlahan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)