Masker Wajah Alami dari The Body Shop

Selasa, 09 Juni 2020 - 02:05 WIB
loading...
Masker Wajah Alami dari The Body Shop
Penggunaan masker wajah selain dapat menghidrasi dan melembabkan kulit secara instan, juga mampu memberi efek menenangkan sekaligus menyegarkan. Foto/Dok. The Body Shop
A A A
JAKARTA - Merawat kulit secara rutin selama pandemi penting dilakukan agar kesehatan dan kelembaban kulit wajah tetap terjaga. Salah satu perawatan kulit yang mudah dan dapat dilakukan secara mandiri di rumah adalah menggunakan masker wajah berbahan alami.

Menurut Senior Marketing Communication & Values Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, pandemi COVID-19 mengharuskan semua orang untuk menghabiskan waktu dengan beraktivitas di dalam rumah selama berbulan-bulan. Hal itu membuat mereka bisa melakukan self-reflection sekaligus merawat diri sendiri.

“Berada di dalam ruangan tertutup sepanjang waktu dapat menyebabkan kulit kering. Sementara stres dapat memicu produksi minyak berlebih pada wajah sehingga menimbulkan jerawat. Oleh sebab itu, perawatan wajah menggunakan masker menjadi solusi untuk merawat wajah di situasi seperti ini,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Ratu menerangkan, penggunaan masker wajah selain dapat menghidrasi dan melembabkan kulit secara instan, juga mampu memberi efek menenangkan sekaligus menyegarkan. ( )

Untuk itulah The Body Shop menghadirkan koleksi masker Recipes of Nature Masks. Masker ini terdiri dari banyak varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kulit serta bersamaan dengan tren "multi-masking" yang hadir atas kebutuhan kulit wajah terkait gaya hidup sehari-hari.

“Dalam pemakaiannya kita bisa menggunakan dua sampai tiga jenis masker, tergantung kebutuhan kulit saat itu,” ujar Ratu.

Salah satu varian masker dalam koleksi ini adalah Himalayan Charcoal Purifiying Glow Mask. Menurut Ratu, masker ini merupakan masker exfoliating dengan tekstur lumpur yang menyegarkan dan mampu mendetoksifikasi kulit.

Terinspirasi dari tradisi Ayurvedic, 100% vegan clay mask ini mengandung bamboo charcoal, daun green tea, dan organic tea tree oil. Diformulasikan tanpa paraben, parafin, silikon, ataupun mineral oil.

“Masker ini membantu menyegarkan, membersihkan, serta mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah sehingga tampak sehat bercahaya,” ujar Ratu.

Ada pula Chinese Ginseng & Rice Clairifiying Polishing Mask. Ini merupakan masker exfoliating dengan tekstur krim yang mencerahkan dan merevitalisasi kulit. "Terinspirasi dari tradisi Tiongkok, mengandung ekstrak gingseng, ekstrak beras, dan sesame seed oil menjadikan masker kami 100% vegan," imbuh Ratu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)