3 Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Rossa Ini Lolos ke Gala Live Show

Selasa, 11 Januari 2022 - 18:47 WIB
loading...
3 Kontestan X Factor Indonesia Asuhan Rossa Ini Lolos ke Gala Live Show
Tiga kontestan X Factor Indonesia asuhan Rossa berhasil lolos ke babak Gala Live Show. Mereka adalah Putu Maydea, Maysha, Marcella yang penampilannya memukau. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Tiga kontestan X Factor Indonesia asuhan Rossa berhasil lolos ke babak Gala Live Show. Mereka adalah Putu Maydea, Maysha dan Marcella yang penampilannya memukau.

Dalam babak Judges Home Visit X Factor Indonesia, Rossa dibantu Afgan sebagai juri tamu harus memilih tiga dari enam kontestan asuhannya. Satu persatu kontestan memberikan penampilan terbaik.

Nada menjadi kontestan pertama yang tampil membawakan lagu berjudul Dynamite. Sementara Putu Maydea menjadi kontestan penutup dengan lagu Something's Got A Hold On Me. Afgan pun takjub dengan penampian para kontestan.


"Kamu pilih lagu tepat, bening banget suaranya, kontrolnya bagus banget," kata Afgan pada Selasa (11/1/2022).

Rossa dibuat bingung oleh anak asuhnya yakni Nada, Jessica, Sonya Bara, Maysha, Marcella, dan Putu Maydea. Meski demikian, sebagai juri, Rossa menginginkan kontestan yang lolos adalah mereka yang memiliki keunikan.

Setelah mempertimbangkan, Rossa akhirnya memilih Putu Maydea, Maysha dan Marcella untuk lolos ke Gala Live Show. Ketiganya melaju untuk kategori girls.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)