Kontestan X Factor Indonesia Ini Bikin Maia Estianty Ingat Ratu

Selasa, 11 Januari 2022 - 20:03 WIB
loading...
Kontestan X Factor Indonesia Ini Bikin Maia Estianty Ingat Ratu
Maia Estianty teringat Ratu setelah melihat penampilan kontestan X Factor Indonesia. Dia adalah Mary Rumantjap, kontestan tim Females Anang Hermansyah. Foto/Instagram X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Maia Estianty teringat Ratu setelah melihat penampilan kontestan X Factor Indonesia . Dia adalah Mary Rumantjap, kontestan dari tim Females yang merupakan anak asuh Anang Hermansyah .

Di babak Judges Home Visit X Factor Indonesia, Mary tampil membawakan lagu Nobody's Wife. Berbeda dari kontestan lainnya, Marry tampil seperti rocker wanita.

Dia menggunakan kaus hitam bergambarkan cover album Lady Gaga, Born This Way. Sementara rambutnya ditata dengan dikuncir samping dengan gradasi warna merah dan hitam.

Warna rambut Mary langsung menarik perhatian Maia dan membuat mantan istri Ahmad Dhani itu mengingatkannya dengan Ratu. Menurut Maia, penampilan Merry mirip seperti dirinya saat masih aktif dengan grup besutannya itu.


"Rambutnya mengingatkan aku di Ratu, ombre-ombrean gitu," kata Maia pada Selasa (11/1/2022).

Bukan cuman gaya rambut Mary yang mencuri perhatian Maia, namun juga kemampuan vokalnya. "Sangar yah" puji Maia.

Sayang, penampilan Merry tak membantunya lolos ke babak Gala Live Show. Pasalnya, Anang Hermansyah selaku mentor memutuskan untuk menghentikan langkah Merry.

"Kamu punya karakter yang kuat, tapi memang untuk perjalanan di X Factor banyak faktor yang dinilai dan stabilitas harus dijaga dengan baik. Sekali lagi saya bilang terimakasih sampai di X Factor kamu belum bisa lanjut," ujar Anang.


Sementara itu, pada kesempatan ini Maia didapuk menjadi juri tamu untuk membantu Anang memilih tiga dari enam kontestan terbaik di masing-masing kategori.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)