X Factor Indonesia, Judika Ajak Anak Asuhnya Main Futsal Sebelum Tampil

Selasa, 11 Januari 2022 - 19:21 WIB
loading...
X Factor Indonesia, Judika Ajak Anak Asuhnya Main Futsal Sebelum Tampil
Judika mengajak anak asuhnya di X Factor Indonesia bermain futsal sebelum tampil bernyanyi. Kontestan dari grup Male ini dites kemampuan fisiknya dengan futsal. Foto/Instagram x Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Judika mengajak anak asuhnya di X Factor Indonesia bermain futsal sebelum tampil bernyanyi. Keenam kontestan dari grup Male ini dites kemampuan fisiknya dengan bermain futsal.

Setelah pertandingan futsal selesai, kontestan yang terdiri dari Andi Gunawan, Abdurrahman, Hendra Nurahman, Akhsin Zaidi, Boby Gultom, dan Daniel Pattinama diminta bernyanyi saling berhadapan di depan Judika dan Armand Maulana .

Selama kurang lebih 2 menit, para kontestan memberikan penampilan terbaik mereka. Andi Gunawan membawakan lagu Jealous dari Labrinth, Abdurrahman menyanyikan Someone You Loved milik Lewis Capadi, Hendra Nurahman memukau dengan Gue Kece dari Lil Rascal.


Akhsin Zaidi tampil ngerock dengan lagu Suit Sit He He Gadis Sexy dari Slank, Boby Gultom membawakan lagu Belum Siap kehilangan dari Stevan Pasaribu dan Daniel Pattinama sebagai kontestan terakhir menyanyikan lagu Bryan Adams, Everything I Do I Do It For You.

Untuk memilih kontestan yang melaju ke babak selajutnya, Judika tak lupa berdiskusi dengan Armand Maulana selaku juri tamu. Dan mereka yang berhasil lolos ke Gala Live Show adalah Hendra, Abdurrahman, dan Boby Gultom.

Ketiganya berhasil menyingkirkan pesaing mereka yakni Akhsin Zadii, Andi Gunawan, dan Daniel Pattinama. Para kontestan tersebut harus tereliminasi dan menghentikan langkah mereka di X Factor Indonesia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)