Film Pengabdi Setan 2 Cummunion, Ini Teaser dan Jadwal Tayangnya

Selasa, 11 Januari 2022 - 21:55 WIB
loading...
Film Pengabdi Setan 2 Cummunion, Ini Teaser dan Jadwal Tayangnya
Film Pengabdi Setan 2 Communion dijadwalkan akan segera tayang di bioskop Indonesia. Terbaru, Joko Anwar selaku sutradara membocorkan teaser film garapannya. Foto/Instagram Joko Anwar
A A A
JAKARTA - Film Pengabdi Setan 2 Communion dijadwalkan akan segera tayang di bioskop Indonesia. Terbaru, Joko Anwar selaku sutradara film ini membocorkan teaser film garapannya itu.

Hal tersebut terungkap dari postingan Instagram Story Joko Anwar. Unggahan tersebut menampilkan reaksi orang-orang saat melihat teaser film Pengabdi Setan 2 Communion di bioskop.

"Yang mau liat teaser kecil Pengabdi Setan 2, bisa liat di awal film Dear Nathan Thank You Salma mulai Kamis ini ya teman-teman," tulis Joko Anwar dikutip pad Selasa (11/1/2022).

Film Pengabdi Setan 2 Cummunion, Ini Teaser dan Jadwal Tayangnya


Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Akan Tayang di Bioskop Tahun Ini

Sementara itu, di postingan lainnya, sutradara kondang ini mengumumkan bahwa film Pengabdi Setan 2 dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2022.

Film Pengabdi Setan 2 Cummunion, Ini Teaser dan Jadwal Tayangnya


"Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2," tulis Joko Anwar lagi.

Pengabdi Setan merupakan salah satu film horor laris garapan Joko Anwar pada 2017. Ini menjadi salah satu film Indonesia yang tayang di sejumlah negara seperti Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, hingga Spanyol.

Baca Juga: 5 Adegan Ciuman Drama Korea Terpanas Era 2010-an

Film yang dibintangi oleh Tara Basro dan Ayu Laksmi ini juga meraup berbagai penghargaan film. Pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017, Pengabdi Setan mendapatkan 13 nominasi, dan berhasil memenangkan 7 di antaranya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1225 seconds (10.177#12.26)