5 Fakta Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Nomor 2 Bikin Kaget

Rabu, 12 Januari 2022 - 05:35 WIB
loading...
5 Fakta Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Nomor 2 Bikin Kaget
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ramai dikabarakan bercerai. Vicky dan Kalina secara perlahan mengungkap fakta perpisahan mereka meski baru 1 tahun menikah. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny ramai dikabarakan bercerai . Vicky dan Kalina secara perlahan mengungkap fakta perpisahan mereka meski baru 1 tahun menikah.

Vicky dan Kalina selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat Vicky terjerat kasus perbuatan tidak menyenangkan atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga .

Kala itu, Kalina begitu setia menemani serta mendukung Vicky. Sementara itu, belum lama ini Vicky mengatakan bahwa Kalina meminta pisah darinya lantaran sudah tak kuat menjadi istrinya.

Berikut fakta perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/1/2022).


1. Baru 1 Tahun Menikah

Vicky dan Kalina resmi menikah pada 13 Maret 2021. Vicky meminang Kalina dengan mahar seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp130.321. Kalina pun diketahui sempat hamil, tapi mengalami keguguran.

Oleh karena itu, Vicky pun merasa sedih dengan pernikahannya. Pasalnya, rumah tangganya tak ada yang bertahan lama.

2. Vicky Akui Kalina Ingin Berpisah

Vicky mengakui Kalina ingin berpisah darinya. Saat menjadi bintang tamu di acara salah satu stasiun televisi swasta, Vicky secara blak-blakan mengatakan bahwa Kalina sudah tidak sanggup menjadi istrinya dan meminta berpisah.

Pepisahan itu bukan tanpa alasan. Vicky mengaku Kalina cemburu lantaran dirinya selalu dikelilingi wanita saat bekerja. Terbaru, Vicky sempat kepergok makan dengan wanita lain yang diduga Celine Evangelista . Namun, wanita itu langsung dibantah oleh Vicky.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)