Nindy Ayunda Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih Baru: Skenarionya Rapi

Rabu, 12 Januari 2022 - 08:46 WIB
loading...
Nindy Ayunda Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih Baru: Skenarionya Rapi
Nindy Ayunda baru saja merayakan pertambahan usianya menjadi 33 tahun. Foto-Foto/Instagram Nindy Ayunda
A A A
JAKARTA - Nindy Ayunda baru saja merayakan pertambahan usia. Pada 10 Januari lalu, pelantun Untuk Sahabat ini genap berusia 33 tahun dan mendapat kejutan spesial dari sang kekasih.

Melalui akun Instagramnya, Nindy mengaku sangat kaget dan tak menyangka bakal mendapatkan kejutan spesial tersebut. Ibu dua anak ini mengatakan, kejutan yang diberikan oleh sang kekasih merupakan hal paling indah dan baru diperolehnya kemarin.



"Nggak pernah seumur hidup dikasih birthday surprise seniat ini. Kaget sekaget-kagetnya. Baru sampai lokasi langsung ditarik ke kamar mandi, dipaksa ganti dress dan heels yang udah disiapin. Nggak make-up. Nggak bikin hair do. Skenarionya rapih banget," ungkap Nindy pada keterangan foto, dikutip Rabu (12/1/2022).

Mantan istri Askara Parasady Harsono ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kekasih yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya. Ia mengaku sangat bahagia lantaran sang pujaan hati bukan hanya mampu mencintai serta membahagiakannya, tetapi juga anak-anaknya.

Nindy Ayunda Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih Baru: Skenarionya Rapi


"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," kata Nindy.

Dalam pesta tersebut, kekasih Nindy sempat mengundang dua penyanyi idola dari rekan duet Audy Item tersebut, yakni Ruth Sahanaya dan Brisia Jodie, untuk ikut memberikan kejutan. Ia pun menghadirkan Melaney Ricardo demi memeriahkan acara.

Nindy Ayunda Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih Baru: Skenarionya Rapi




Tak hanya itu, Nindy juga terlihat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam acara tersebut. Ia mengaku terharu lantaran hingga kini masih memiliki orang-orang yang menyayanginya.

"Terima kasih buat semuanya yang udah menyempatkan hadir. Di saat semua orang menjauh, tapi kalian memilih untuk tetap merangkulku, memaafkanku, menyayangiku dengan segala kekuranganku," ujar Nindy.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)