Mayang Insecure hingga Konsultasi ke Psikolog Lantaran Wajahnya Disebut Mirip Janda dan Babu

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:09 WIB
loading...
Mayang Insecure hingga Konsultasi ke Psikolog Lantaran Wajahnya Disebut Mirip Janda dan Babu
Mayang mengaku lelah dan risih menghadapi komentar negatif netizen. Foto/Instagram Official Fanbase Mayang Chika
A A A
JAKARTA - Mayang , adik Vanessa Angel , belum lama ini melakukan konsultasi kepada seorang psikolog. Bukan tanpa alasan, putri Doddy Sudrajat itu mengaku lelah dan risih menghadapi komentar negatif netizen.

Pasalnya, hinaan netizen sudah keterlaluan karena kerap mengolok-olok tampilan wajahnya. Apalagi Mayang selalu dibanding-bandingkan dengan wanita lain. Alhasil, dia pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan psikolog demi kesehatan psikisnya.



"Aku mau konsul karena udah capek, insecure mulu karena aku selalu dibanding-bandingin sama netizen dan dikatain sama hal-hal yang nggak panteslah," ujar Mayang, dikutip dari ESGE Entertainment, Rabu (12/1/2022).

Mayang sempat membeberkan salah satu komentar yang membuatnya terguncang selama ini. Kata Mayang, netizen selalu menyebut wajahnya mirip janda dan babu secara terus-menerus tanpa memikirkan perasaan hatinya. Dia pun merasa heran dengan maksud komentar para netizen itu.

"Kadang ya bilang, ih muka lo mirip janda, kayak babu gitu. Emang bentukan janda kayak apaan gitu kan. Aku belum punya anak, belum nikah, kok dibilang janda," sesal Mayang.

Mayang menyebut hujatan netizen mulai berdatangan sejak polemik yang terjadi antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Semenjak itu, dia selalu menangis tiap malam dan menyendiri demi menahan semua emosinya.

"Aku paling kalau ada masalah kayak gitu lebih sering pendam sendiri, lebih menyendiri sih," ujar Mayang.

Meski demikian, kini Mayang sudah merasa terbiasa dengan hujatan serta cacian netizen. Dia pun memilih untuk tak menghiraukan komentar netizen dan fokus pada diri sendiri. Apalagi Mayang akan lebih sering tampil di layar kaca.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)