Marissya Icha Dapat Apresiasi dari Kemensos Terkait Penggalangan Donasi untuk Gala Sky

Rabu, 12 Januari 2022 - 09:58 WIB
loading...
Marissya Icha Dapat Apresiasi dari Kemensos Terkait Penggalangan Donasi untuk Gala Sky
Marissya Icha mendapat apresiasi dari Kementerian Sosial RI (Kemensos) terkait donasi rumah untuk Gala Sky. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Marissya Icha mendapat apresiasi dari Kementerian Sosial RI ( Kemensos ) terkait donasi rumah untuk Gala Sky . Setelah sempat muncul isu bahwa rumah untuk Gala menjadi permasalahan, hal tersebut justru berbanding terbalik.

Kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy, menyebut kalau kliennya mendapat apresiasi dari Kemensos terkait penggalangan dana tersebut.



"Kemensos mengapresiasi apa yang dilakukan Mbak Marissya dalam mengumpulkan dana untuk adinda kita Gala," ujar Ahmad Ramzy kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Marissya Icha sempat dipanggil oleh Kemensos terkait laporan seseorang terhadap penggalangan dana pembelian rumah untuk anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sempat ingin menyambangi Kemensos, pertemuan tersebut pada akhirnya digelar secara virtual lantaran terhalang aksi demonstrasi di dekat lokasi pertemuan.

Dalam pertemuan virtual dengan Kemensos, sahabat Vanessa Angel itu tampak memberikan klasifikasi terkait penggalangan dana untuk pembangunan rumah bagi Gala. Bahkan Ramzy menyebut, pemanggilan kliennya bukan terkait pemeriksaan, apalagi tindakan pidana.



"Jadi tadi sifatnya klarifikasi, Mbak Marissya diundang klarifikasi. Bukan kapasitas pemeriksaan, apalagi ranah pidana. Tidak ada itu," tandas Ramzy.

"Jadi tidak ada unsur-unsur perbuatan pidana di situ, sifatnya klarifikasi, edukasi, dan sosialisasi terhadap peraturan Kemensos," pungkasnya.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)