Profil Marissya Icha, Penggagas Donasi untuk Gala Sky yang Dilaporkan Doddy Sudrajat ke Kemensos

Rabu, 12 Januari 2022 - 07:14 WIB
loading...
Profil Marissya Icha, Penggagas Donasi untuk Gala Sky yang Dilaporkan Doddy Sudrajat ke Kemensos
Marissya Icha belakangan menjadi perbincangan lantaran dilaporkan Doddy Sudrajat ke Kementerian Sosial RI (Kemensos) terkait donasi untuk Gala Sky. Foto/Instagram Marissya Icha
A A A
JAKARTA - Marissya Icha belakangan menjadi perbincangan lantaran dilaporkan Doddy Sudrajat ke Kementerian Sosial RI (Kemensos) terkait donasi untuk Gala Sky ,anak Vanessa Angel, lewat Yayasan Bisa Bersama Gala.

Marissya Icha sendiri telah melakukan klarifikasi dengan pihak Kemensos secara virtual pada Selasa (11/1/2022), dan tak ditemukan unsur pidana. Hanya, Marissya diedukasi bahwa penggalangan dana seharusnya melalui perizinan Kemensos terlebih dulu.



Mengenal lebih dalam sosok Marissya Icha, dia merupakan pengusaha dan selebgram. Wanita cantik ini lahir di Jakarta pada 20 Maret, tetapi belum diketahui tahun lahirnya.

Marissya menganut beragama Islam. Dalam penampilan kesehariannya, putri pasangan Bermawi dan Neti ini memang menggunakan hijab.

Lewat Instagram pribadinya, Marissya gemar menunjukkan kehidupan sosialitanya. Dia terbilang hobi traveling, dibuktikan dengan foto-fotonya berlibur ke Bali hingga ke luar negeri seperti Thailand, Korea Selatan, hingga Turki.

Selain aktif di Instagram, Marissya juga populer di YouTube. Lewat channel MARISSYA - ICHA, dia mengantongi 133 ribu subscribers dan sudah meng-upload 31 video.

Nama Marissya juga makin dikenal lewat berita kontroversional. Yaitu ketika dia berseteru dengan selebgram Medina Zein beberapa waktu lalu.



Awal perseteruan mereka adalah ketika Marissya menuding Medina menjual tas mewah KW yang diklaim asli. Hal tersebut memancing aksi saling serang di media sosial hingga berujung ke ranah hukum.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein terkait dugaan pencemaran nama baik lewat unggahan di media sosial Instagram pada 13 September 2021. Atas laporan itu, akhirnya Medina ditetapkan sebagai tersangka.

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)