Fuji Dikhawatirkan Tak Fokus Urus Gala Gara-Gara Sibuk Syuting Film, Ini Jawaban H. Faisal

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Fuji Dikhawatirkan Tak Fokus Urus Gala Gara-Gara Sibuk Syuting Film, Ini Jawaban H. Faisal
Popularitas Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, sebagai artis semakin menanjak. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Popularitas Fuji , adik mendiang Bibi Andriansyah , sebagai artis semakin menanjak. Terakhir, ia direkrut untuk menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Kabar ini rupanya ditanggapi pro dan kontra oleh publik, khususnya para penggemar Fuji. Tak sedikit yang memberikan dukungan karena menilai Fuji memiliki nilai jual di dunia entertainment. Namun di sisi lain banyak juga yang menentang karena mempersoalkan waktu Fuji dalam mengasuh Gala, yang dikhawatirkan akan terganggu.

Baca Juga: Bukan Cinderella, Film Debut Akting Fuji Akan Syuting Bulan Depan

Merespons pro dan kontra tersebut, H. Faisal ayah Fuji tak bisa berkata apa-apa. Ia hanya bersyukur atas pencapaian Fuji.

"Ya gimana, itu bagi saya alhamdulillah. Itulah yang namanya hidup. Kita nggak bisa meramal ya. Artinya Tuhan sudah menetapkan seperti itu jatuhnya, kita menerima. Kalau itu baik, apa salahnya," kata Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Ajari Gala Sky Minta Izin ke Pengasuhnya Tanpa Sebutan Mbak, Fuji Diprotes Netizen



Faisal sendiri tidak tahu alasan produser memilih Fuji sebagai pemeran utama untuk filmnya, mengingat ini adalah pengalaman pertama bagi sang anak.

"Itu sutradara yang mengajak. Sudah melalui pertimbangan dan penilaian tersendiri ya. Mungkin menurut sutradara, karakter-karakter pemainnya ada sama Fuji," tutur Faisal.

Namun, ketika disinggung mengenai siapa yang akan mengasuh Gala Sky Andriansyah apabila Fuji terlalu sibuk syuting, Faisal punya jawaban tersendiri. Menurut Faisal, Gala akan tetap dirawat dengan baik, tak hanya oleh Fuji, namun juga anggota keluarganya yang lain. Termasuk olehnya dan sang istri, Dewi Zuhriati.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1176 seconds (10.101#12.26)