Fakta Ardhito Pramono, Pernah Depresi dan Pakai Narkoba hingga Hampir Overdosis

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Fakta Ardhito Pramono, Pernah Depresi dan Pakai Narkoba hingga Hampir Overdosis
Ada fakta menarik tentang Ardhito Pramono. Ardhito diketahui pernah mengalami depresi dan memakai narkoba hingga hampir overdosis lantaran dicampur dengan kopi. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ada fakta menarik tentang Ardhito Pramono . Ardhito diketahui pernah mengalami depresi dan memakai narkoba hingga hampir overdosis lantaran mengonsumsinya dengan kopi hitam.

Ardhito merupakan aktor AP yang ditangkap karena narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan aktor yang ditangkap karena narkoba adalah Ardhito Pramono.

Pria 26 tahun itu diciduk polisi dengan barang bukti ganja. Sampai saat ini Ardhito masih menjalani pemeriksaan. "Iya, Ardhito Pramono. Jenis narkoba ganja," kata Danang, Rabu (12/1/2022).

Berikut fakta Ardhito Pramono seperti dirangkum dari berbagai sumber.


1. Pakai Narkoba karena Putus Cinta

View this post on Instagram

A post shared by Ardhito Pramono (@ardhitopramono)



Ardhito mengaku memakai narkoba karena putus cinta dan masalah keluarga sebelum dirinya menjadi artis seperti sekarang. Hal ini diungkapkan Ardhito dalam kanal YouTube Gofar Hilman.

2. Hampir Overdosis

View this post on Instagram

A post shared by Ardhito Pramono (@ardhitopramono)



Secara blak-blakan, Ardhito mengatakan dirinya hampir overdosis karena barang haram tersebut. Ini disebabkan karena dia nekat mengonsumsi 10 butir narkoba jenis dulmolid dengan kopi hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)