Ardhito Pramono Pernah Hampir Overdosis, Minum Dulmolid dengan Kopi Hitam

Rabu, 12 Januari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Ardhito Pramono Pernah Hampir Overdosis, Minum Dulmolid dengan Kopi Hitam
Ardhito Pramono mengaku pernah hampir overdosis karena menggunakan narkoba. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Gofar Hilman beberpa waktu lalu. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono mengaku pernah hampir overdosis karena menggunakan narkoba . Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Gofar Hilman beberpa waktu lalu.

Kepada Gofar, Ardhito secara blak-blakan menceritakan soal masa lalunya yang kelam. Dia mengatakan mengonsumsi narkoba jenis dulmolid sebanyak 10 butir.

Tak tanggung-tanggung, pria 26 tahun ini mengonsumsi narkoba tersebut dengan kopi hitam. Ardhito beralasan menggunakan narkoba karena ada masalah keluarga.

"Waktu itu gua hampir OD (overdosis). Gua dulu minum dulmolid satu strip. Gua minum 10 karena keluarga lagi bermasalah ya," kata Ardhito dikutip pada Rabu (12/1/2022).


Pelantun Bitterlove menyebut dirinya sempat tertidur hingga merasa seperti berada dalam mimpi. Namun, Ardhito mengalami mati suri karena overdosis.

Mengetahui raganya tak menyatu dengan tubuhnya, ia pun hanya bisa pasrah. Beruntung, Tuhan masih memberinya kesempatan kedua untuk hidup dan menjadi lebih baik lagi.

"Setelah itu gua berenti narkobing (narkoba) terus gua agak lebih spiritual," jelas Ardhito.

Ardhito Pramono kembali terjerumus narkoba. Ia ditangkap polisi dengan barang bukti narkoba jenis ganja .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)