Hadir di Morning Update iNews, Relly Putri Siap Bagikan Informasi Seputar Olahraga Pakai Peralatan Rumah

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:54 WIB
loading...
Hadir di Morning Update iNews, Relly Putri Siap Bagikan Informasi Seputar Olahraga Pakai Peralatan Rumah
Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa akan membahas seputar gaya hidup sehat yang dapat dilakukan di rumah saja. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tentunya di awal tahun 2022 banyak yang membuat resolusi baru yang akan menentukan kehidupan tahun depan. Resolusi biasanya dilakukan untuk kebaikan. Hal ini dapat memicu seseorang untuk mencapai sesuatu yang mereka harapkan dalam hidup.

Salah satu resolusi yang dibuat setiap tahun adalah tekad mereka untuk menjalani hidup sehat. Memang, kesehatan adalah yang terpenting, apalagi di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Banyak orang memilih gaya hidup sehat sebagai gaya hidup mereka.

Dengan berjalannya waktu, alat dan aktivitas olahraga pun berkembang. Tahukah kamu? Sudah ada beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan di rumah dengan peralatan sederhana, loh!

Baca juga: Weight Taining Alias Latihan Beban, Ini 5 Manfaatnya bagi Tubuh

Di Morning Update episode kali ini, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa akan membahas seputar gaya hidup sehat yang dapat dilakukan di rumah saja.

Bersama fitness trainer cantik, Relly Putri yang bakal kasih segudang informasi menarik tentang olahraga yang dapat dilakukan dengan menggunakan alat-alat yang tersedia di rumah.

Penasaran bagaimana tips menjalankan olahraga dengan memanfaatkan peralatan yang ada di rumah?

Baca juga: Ardhito Pramono Pernah Ngaku Setop Narkoba dan Ingin Lebih Spiritual

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Kamis, 13 Januari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)