Jangan Lewatkan! Program Komedi di Balik Kantor TV Berita, Kroscek, 5 Hari Lagi di iNews

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program Komedi di Balik Kantor TV Berita, Kroscek, 5 Hari Lagi di iNews
Program sketsa komedi yang mengisahkan situasi di kantor TV berita, Kroscek siap menyuguhkan cerita-cerita kocak dan seru yang biasa terjadi di dalam kantor TV. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Program sketsa komedi yang mengisahkan situasi di kantor TV berita, Kroscek siap menyuguhkan cerita-cerita kocak dan seru yang biasa terjadi di dalam kantor TV. Program berdurasi 60 menit ini segera hadir di iNews , 5 hari lagi!

Mulai dari pemimpin redaksi yang dilakoni Denny Cagur memiliki watak super bossy dan power syndrome, tetapi selalu luluh ketika sudah bertemu dengan perempuan. Seperti kehadiran anak magang cantik yang diperankan oleh Amanda Rigby.

Selain itu, ada Dustin yang berperan sebagai HRD unik dan suka berbicara filosofi tetapi ngasal, bahkan cenderung cuek.

Baca juga: Hadir di Morning Update iNews, Relly Putri Siap Bagikan Informasi Seputar Olahraga Pakai Peralatan Rumah

Ada pula, Jarwo Kwat yang berperan sebagai Senior News Anchor yang suka dijailin karyawan lain, meski berselisih usia yang cukup jauh, karyawan lain tidak merasa segan. Dan terakhir, David yang menjadi Office Boy ganteng, kegantengannya bikin cewek-cewek kantor tergila-gila

Tak hanya itu, Kroscek juga akan mengundang beberapa bintang tamu kece yang akan berperan menjadi salah satu bagian dari divisi News TV. Penasaran bagaimana keseruan dan kocaknya situasi di kantor TV berita yang akan digambarkan dalam program Kroscek?

Baca juga: Biodata dan Agama Ardhito Pramono, Aktor AP yang Ditangkap Narkoba

Catat tanggalnya! Mulai 17 Januari 2022, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB, program Kroscek siap mengudara di layar kaca iNews untuk menemani malam hari kamu dengan segudang lelucon dan banyolan seru. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)