Tips Tampil Cantik, Pilih Pembersih Wajah yang Tepat

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Bisabolol merupakan kandungan aktif yang berasal dari bunga chamomile. Kaya akan manfaat, bisabolol memiliki sifat anti-inflamasi untuk merawat kulit dan efek menenangkan kulit. Selain itu, bisabolol juga lebih efektif dalam penyerapan nutrisi atau bahan aktif lain yang dibutuhkan untuk merawat kulit.

4. Polyquaternium-51 atau PQ51

PQ51 sering digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan produk kecantikan premium Jepang. Senyawa ini kerap disebut sebagai skin barrier. Fungsinya dapat menjaga kelembapan kulit lebih lama serta memiliki sifat anti-aging.


5. Hyaluronic Acid atau Hyaloveil

Hyaluronic acid merupakan bahan aktif yang menyerupai zat yang diproduksi secara alami oleh tubuh manusia untuk menjaga agar kulit terhidrasi dengan baik. Kandungan hyaluronic acid pada Kiyomizu memiliki ikatan elemen positif yang melekat di kulit dan memberikan kelembapan kulit tahan lama.

"Selain dari kandungannya, jangan lupa untuk tetap memastikan bahwa facial wash yang digunakan itu aman. Sebaiknya pilih produk yang sudah memiliki sertifikasi BPOM seperti Double Shoot Facial Wash dari Kiyomizu,” tutup Mia Ariyanti.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)