Seperti Ardhito Pramono, 6 Artis Ini Pernah Diciduk karena Ganja

Rabu, 12 Januari 2022 - 20:24 WIB
loading...
Seperti Ardhito Pramono, 6 Artis Ini Pernah Diciduk karena Ganja
Kabar penangkapan para selebritas itu pun sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono hadir dengan kabar mengejutkan. Penyanyi dan aktor 26 tahun itu ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan bahwa AP yang ditangkap karena kasus narkoba adalah Ardhito Pramono.

Ady mengutarakan bahwa penangkapan itu dilakukan di kediaman Ardhito di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja .

Baca juga: Ciri Kanker Mata, Waspadai dan Kenali Gejalanya Sebelum Terlambat

"Kita temukan barang bukti berupa ganja. Saat ini yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan kesehatan," kata Kombes Pol Ady kepada awak media, Rabu (12/1/2022).

Ardhito pun menambah daftar selebritas yang ditangkap polisi dengan barang bukti ganja.

Kabar penangkapan para selebritas itu pun sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Lantas, siapa sajakah artis yang pernah ditangkap karena kasus dugaan narkoba jenis ganja. Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Rizky Nazar

Seperti Ardhito Pramono, 6 Artis Ini Pernah Diciduk karena Ganja


Artis yang belum lama ini ditangkap karena kepemilikan ganja adalah Rizky Nazar. Pesinetron itu telah ditetapkan kepolisian sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Nazar diamankan pada 13 Desember 2021 di kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)