Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:04 WIB
loading...
Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny
Dalam hidupnya, Kalina Ocktaranny mengaku pernah mengalami krisis kepercayaan hingga membuatnya terpuruk. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Dalam hidupnya, Kalina Ocktaranny mengaku pernah mengalami krisis kepercayaan hingga membuatnya terpuruk. Tak mau semakin terpuruk, dia pun berupaya bangkit dan menyadari jika masih memiliki seseorang yang berharga, yakni putranya, Azka Corbuzier.

"Jadi, alasan gue masih bernapas sampai sekarang itu karena Azka , bukan yang lainnya," kata Kalina seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/1/2022).

Saat masih terpuruk, Kalina pun menghubungi putra semata wayangnya. Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu yakin jika Azka bisa memberikan saran yang dia butuhkan, meski usianya masih 15 tahun.

Baca juga: Deretan Makanan Penyebab Kesemutan, Nomor 4 Juga Bikin Obesitas

"Kamu umur 15 tahun tapi cara berpikir kamu udah bukan seperti anak umur 15 tahun. I belive that kamu bisa kasih mama masukan yang baik," ujar Kalina saat berbicara kepada Azka.

Kemudian, Kalina mengungkapkan segala permasalahan yang sedang dialami kepada sang anak. Benar saja, respons Azka bijak, dan benar-benar membuat Kalina lebih tenang.

"Dia cuman bilang, 'jika ada seseorang yang mengatakan mamah jelek, mereka salah. Ingat, semua orang bilang aku tampan. Aku mendapatkan itu dari mamah. Artinya mamah enggak jelek," kata Kalina membeberkan jawaban Azka.

Mendengar jawaban Azka, Kalina langsung menangis. Terlebih menurut Kalina, sang anak selalu bisa menerima setiap kesalahan yang dia perbuat.

"Gue ngakuin diri gue salah dalam hal apapun, gue selalu minta maaf sama anak gue, dia bilang 'maaf diterima', Azka udah maafin mamah," kata Kalina.

Salah satu kedewasaan Azka dalam menyikapi keadaan inilah yang membuat Kalina merasa sang anak memiliki hati luar biasa.

Kalina bangga kepada Azka bukan karena remaja berusia 15 tahun itu adalah anak kandungnya. Tapi Azka dinilai Kalina memiliki banyak kelebihan.

Baca juga: SID Miliki Banyak Fans, Adam Deni Ngaku Takut dengan Ancaman Jerinx

"Dia good looking , dia punya hati yang baik, dan dia sangat pintar, dia luar biasa," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)