Ngaku Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Gue Tidak Bisa Jadi Istri yang Baik

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:12 WIB
loading...
Ngaku Sudah Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Gue Tidak Bisa Jadi Istri yang Baik
Kalina Ocktaranny blak-blakkan mengakui dirinya kini sudah berpisah dengan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny blak-blakkan mengakui dirinya kini sudah berpisah dengan Vicky Prasetyo. Bahkan kata pisah sudah ada sejak Desember 2021 lalu.

Menurut Kalina, saat itu ia dan Vicky sudah membicarakan perpisahan. Kalina pun mengaku telah angkat kaki dari kediaman Vicky.

"Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau bukan karena gue minggat seperti banyak diberitakan tapi lebih karena memang sudah seharusnya gue pisah," Ujar Kalina dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/1/22).

Keputusan untuk pisah ini diakui Kalina bukan berarti ia tak ingin mempertahankan rumah tangga bersama Vicky. Kalina merasa selama ini sudah berusaha sabar dan bertahan.

Baca Juga: Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny

"Gue bukan tidak mau sabar, tapi sekarang aku mencari kebahagiaan. Dan gue tau kebahagiaan itu bukan dari orang lain. Jadi gue cari kebahagiaan dimulai dari diri gue sendiri," lanjutnya.



Ibu dari Azka Corbuzier ini tak menampik jika ia memang merasakan kesedihan setelah berpisah, namun Kalina enggan untuk menyesali perjalanan cintanya dengan Vicky.

"Gue udah cerai. sedih pasti, kehilangan tentu, Gue tidak mau menyesal. dia banyak memberikan pelajaran yang luar biasa buat gue," kata Kalina.

Lebih lanjut, Kalina merasa tak ingin menyalahkan pihak Vicky. Ia justru mengatakan kesalahan terletak pada dirinya sendiri.

"Di sini gue yang salah, karena gue tidak bisa jadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik," tambahnya.

Kalina berharap dengan menyadari kesalahannya, ia bisa menjadi seseorang lebih baik lagi. Tak lupa Kalina juga berharap yang terbaik untuk Vicky maupun keluarganya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2843 seconds (11.252#12.26)