Buntut Komentari Julid Fuji Main Film, Hasyakyla Ngaku Dapat Ancaman Penyiraman Air Keras

Kamis, 13 Januari 2022 - 09:55 WIB
loading...
Buntut Komentari Julid Fuji Main Film, Hasyakyla Ngaku Dapat Ancaman Penyiraman Air Keras
Hasyakyla Utami menjadi bulan-bulanan netizen usai memberikan sebuah emoji saat mengomentari pemberitaan terkait Fuji yang didapuk perankan tokoh Amora di film Bukan Cinderella. Foto/Instagram @hasyakyla
A A A
JAKARTA - Hasyakyla Utami menjadi bulan-bulanan netizen usai memberikan sebuah emoji saat mengomentari pemberitaan terkait Fuji. Dalam akun Twitternya, kakak dari Adhisty Zara ini terlihat menyematkan emoji tertawa hingga menangis, saat mengetahui bahwa Fuji didapuk untuk memerankan tokoh Amora Olivia dalam film Bukan Cinderella.

Tak bermaksud tertawa dan meremehkan, perempuan 19 tahun ini justru penasaran dengan akting Fuji saat bermain dalam sebuah judul film. Terlebih, Fuji yang baru terjun ke dunia hiburan langsung mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama.

"Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan..," tulis Hasyakyla pada Twitternya.

Sayangnya, cuitan dari mantan member JKT48 tersebut dianggap sebagai sebuah cibiran terhadap adik ipar dari mendiang Vanessa Angel. Naasnya, Hasyakyla juga harus mendapatkan pesan di sosial media bernada ancaman dari seseorang.



"Anak pelac*r kau b*ngs*t.. Mau mati kau a*j*ng.. Hati2 kau, jaga baik2 tuh muka, air keras udah stand by.. Gue bisa bayar orang untuk siram muka kau dengan air keras.. Dasar b*ngs*t," tulis akun sharly_12 melalui DM.

Menanggapi hal tersebut, cucu dari Acil Bimbo ini tampak berkomentar melalui Instagram Storynya. Ia bahkan membantah anggapan pemilik akun tersebut dan juga semua orang, bahwa dirinya menuliskan cibiran terkait terpilihnya Fuji sebagai pemain dalam film Bukan Cinderella.

"Pada akhirnya hanya gue yang TAHU apa arti yang sebenarnya. Kalau lo pikir gue berbicara omong kosong tentang orang lain, than you're putting words into my mouth," jelasnya.

"Jangan asumsi. Gue nggak pernah punya intensitas untuk menjatuhkan orang lain. Kalo lo mau mikir gitu, yaudah terserah pikiran lo aja. Tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan nggak ada hubungannya sama masalah ini. Terima kasih," tegasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)