Dukung Fuji Main Film, Haji Faisal: Alhamdulillah Pasti Sutradara Melihat Sesuatu

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:13 WIB
loading...
Dukung Fuji Main Film, Haji Faisal: Alhamdulillah Pasti Sutradara Melihat Sesuatu
Haji Faisal sangat mendukung dan merasa senang anaknya, Fuji dapat berkarir di dunia hiburan. Dia juga berterimakasih kepada yang mengajak anaknya bermain film. Foto/Instagram Faisal
A A A
JAKARTA - Adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji sudah di kontrak untuk main dalam sebuah film. Sang ayah, Haji Faisal menanggapi hal tersebut.

Haji Faisal sangat mendukung dan merasa senang anaknya dapat berkarir di dunia hiburan. Dia juga berterimakasih kepada yang mengajak anaknya bermain film.

“Alhamdulillah kalau ada sutradara merasa anak saya bisa diajak membuat film, itu bagi saya tentu terima kasih,” kata Haji Faisal, KH Infotainment, Kamis (13/1/2022).



Menurutnya sutradara pasti memiliki pertimbangan tertentu dalam mengajak Fuji bermain film. Seperti dia melihat Fuji mempunyai bakat berakting.

“Kedua, pastilah sutradara melihat ada sesuatu yang bisa dikembangkan di anak saya, kalau tidak ada bakat atau tidak memenuhi persyaratan tertentu nggak mungkin lah dia akan berani mengambil resiko,” tuturnya.

Sepertinya sutradara menilai Fuji berpotensi untuk maju kedepan. Haji Faisal sangat berterima kasih anaknya diberi kesempatan untuk terjun di dunia entertainment tanah air.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)