Anak Tukul Arwana Bagikan Kisah Menegangkan saat Antarkan Ayah ke Rumah Sakit

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:34 WIB
loading...
Anak Tukul Arwana Bagikan Kisah Menegangkan saat Antarkan Ayah ke Rumah Sakit
Putri Tukul Arwana, Novita Eka atau yang biasa disapa Vita membeberkan kisah awal ayahnya jatuh sakit. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Tukul Arwana, Novita Eka membeberkan kisah awal ayahnya jatuh sakit. Mulanya, wanita yang biasa disapa Vita itu mengetahui kondisi sang ayah yang tidak wajar.

Dia melihat Tukul Arwana tergeletak di depan televisi, namun masih dalam keadaan sadar. Vita mencoba mendudukkanayahnya itu dan memberikan minum.

"Pas aku kasih minum, udah enggak bisa minum, terus air minumnya tumpah," kata Vita seperti dikutip dari acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca juga: Berlibur ke Bali, Jangan Lewatkan 5 Lokasi Nongkrong yang Instagramable Berikut Ini

Walaupun sang ayah sempat bereaksi ketika air minumnya tumpah, namun Vita sudah merasakan ada kejanggalan.

Vita pun segera meminta pihak keluarga membawa Tukul ke rumah sakit terdekat.

Sementara, manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon di kanal YouTube Starpro Indonesia, mengatakan, sesampainya di RS, Tukul disarankan untuk pindah ke RS lain.

Hal tersebut dikarenakan RS tersebut merupakan RS ibu dan anak. "Setelah dari rumah sakit yang pertama, dokter memberi masukan, karena ini kelihatannya gejala stroke," ungkap Kimon dikutip Kamis (13/1/2022).

Usai diberi pilihan rekomendasi RS, Kimon beserta Tukul dan keluarga akhirnya segera menuju ke RS PON Cawang. "Kondisi kita naik mobil, kejar-kejaran sama semuanya," ucapnya.

Ketika menuju ke RS PON Cawang, perjalanan mereka pun tidak mudah. Mereka harus menghadapi kemacetan lalu lintas. Beruntung, mereka berjumpa dua polisi yang sedang bertugas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)