Sambut Ultah Pernikahan Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Lakukan Ini

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:45 WIB
loading...
Sambut Ultah Pernikahan Bibi dan Vanessa, Haji Faisal Lakukan Ini
Kendati Bibi Ardiansyah dan Vanessa telah berpulang pada 4 November 2021, namun keluarga Bibi tetap memberi hadiah spesial di ulang tahun pernikahan mereka. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meresmikan pernikahan secara negara pada 11 Januari 2020. Apabila keduanya masih ada, maka mereka akan merayakan ulang tahun kedua pernikahannya.

Kendati Bibi dan Vanessa telah berpulang pada 4 November 2021, namun keluarga Bibi tetap memberi hadiah spesial. Ya, Haji Faisal membacakan Al-Qur'an surat Yasin untuk mereka berdua.

"Saya mengirim doa, kami alhamdulillah selesai solat subuh tadi kami sudah bacakan Yasin untuk mereka," ungkap Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca juga: Anak Tukul Arwana Bagikan Kisah Menegangkan saat Antarkan Ayah ke Rumah Sakit

"Itu yang bisa kami kirimkan untuk dua tahun pernikahan anak kami," sambungnya.

Sebelum menuju Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk menjalani sidang hak perwalian Gala Sky, Faisal sebenarnya berniat untuk mengunjungi makam Bibi dan Vanessa.

Akan tetapi niat tersebut diurungkan lantaran kondisi kesehatan sang istri. "Tadi pagi saya sebenernya mau ke makam, cuma istri saya kurang sehat jadi langsung ke sini," ujar Faisal.



Sebelumnya, ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati membagikan foto lawas sang putra dan Vanessa sedang memamerkan buku nikah, sesaat setelah dinyatakan sah sebagai suami istri.

"Hari ulang tahun pernikahan kedua kalian sebenarnya, tapi kalian sudah tenang di sana berdua. Semoga kalian akan menjadi penghuni surga selamanya nak," tulis Dewi di akun Instagram @dewizuhriati.

Baca juga: Saat Terpuruk, Azka Corbuzier Jadi Kekuatan Kalina Ocktaranny

Diketahui, Vanessa dan Bibi terlebih dahulu melangsungkan pernikahan secara siri sebelum meresmikannya secara hukum. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1891 seconds (11.252#12.26)