Nantikan! Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! Bakal Bikin Ngakak, Hanya di iNews

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:52 WIB
loading...
Nantikan! Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! Bakal Bikin Ngakak, Hanya di iNews
Program Komedi Seputar Kantor TV Berita, Cross Check! Bakal Bikin Ngakak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin tahu keseruan atau kisah-kisah kocak di dalam kantor TV berita? iNews kembali menghadirkan program baru. Program komedi Cross Check! akan menyajikan beberapa sketsa seru dan seru dengan menampilkan karakter-karakter di kantor TV Berita, seperti pemimpin redaksi, HRD, news anchor, produser, reporter, office boy.

Dengan menghadirkan komika-komika kocak seperti Denny Cagur yang berperan sebagai pemimpin redaksi yang suka memerintah, tetapi kalau sudah bertemu perempuan, auto luluh. Jarwo Kwat sebagai Senior News Anchor yang memiliki rentan usia cukup jauh tetapi suka menjadi korban karyawan-karyawan yang iseng. Lalu ada Aci Resti sebagai produser cerewet yang gampang panik.

Ada pula, anak magang cantik jelita yang diperankan oleh Amanda Rigby dan Dustin, seorang HRD yang cenderung cuek dan suka bahas filosofi tetapi isinya ngaco. Terakhir, David John Schaap, seorang office boy ganteng yang jadi magnet bagi cewek-cewek di kantor buat merebut perhatiannya.


Selain itu, Cross Check! juga akan mengundang beberapa bintang tamu yang tidak kalah kocak untuk berperan menjadi salah satu anggota dari divisi News TV. Penasaran bagaimana keseruan dan kocaknya situasi di kantor TV berita yang akan digambarkan dalam program Cross Check! ?

Catat tanggalnya! Mulai 17 Januari 2022 pukul 21.00 WIB, program Cross Check! siap mengudara di iNews setiap Senin dan Selasa untuk menemani malam hari kamu dengan segudang lelucon dan banyolan seru. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MNCGroup #CrossCheck #ProgramKomedi #KantorTVBerita #Komedi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)