Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca Eps. 3 Bikin Malam Jumat Makin Menyeramkan

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:12 WIB
loading...
Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca Eps. 3 Bikin Malam Jumat Makin Menyeramkan
Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca Eps. 3. Foto/Roov
A A A
JAKARTA - Malam semakin gelap (embed malam semakin gelap dengan utm link) udara yang semakin dingin membuat suasana terasa mencekam. Widya yang tiba-tiba kabur karena kesurupan, ternyata ada sosok purwasih yang masuk ke dalam tubuh Widya. Sosok itu pun ingin membawa Billy untuk ikut bersamanya. Pamannya yang tak mau kedua anak itu diambil oleh sosok purwasih (embed purwasih utm link) tersebut turut membantu mereka berdua. Disamping itu, Billy masih kebingungan dengan tempat yang saat ini ia sedang berdiri.

Roy memberi tahunya jika mereka sedang berada di alam astral dan bukan di alam yang seharusnya mereka berada. Tak lama kemudian, mereka pun bertemu dengan seorang nenek-nenek. Nenek itu ternyata sudah pernah bertemu dengan Billy saat di terowongan Casablanca . Nenek itu pun mengajak Roy dan Billy untuk mengikutinya. Alih-alih mengantarkan mereka berdua, ternyata nenek itu sengaja mempermainkan mereka berdua.


Mereka bertiga pun bertemu dengan adiknya. Pamannya yang sadar akan hal ganjil pun memberitahukan mereka berdua bahwa adiknya ada di dalam rumah. Tiba-tiba sang nenek pun terlihat keluar dari rumah itu. Paman yang tahu akan kejamnya dunia astral memberitahu Billy jika mereka menginginkan adiknya yang hilang. Billy khawatir jika adiknya tidak bisa balik ke sisinya.Tak butuh berpikir panjang Billy langsung mengorbankan dirinya demi menyelamatkan adiknya.

Nenek itu membawa adiknya ke hadapannya. Namun, pamannya mengatakan bahwa itu bukanlah adiknya, karena sejatinya setan suka menipu. Benar saja! Orang yang dibawa oleh si nenek itu bukanlah adiknya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Dengerin kelanjutannya di Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca hari Kamis, 13 Januari 2022 Jam 21.30 WIB. Banyak kejadian-kejadian mencekam lainnya yang tentunya akan membuat malam jumat kamu semakin mencekam.



Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Audio Series Kutukan Kolong Casablanca. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)