5 Film Tentang Boneka Arwah, Nomor Terakhir Paling Populer

Kamis, 13 Januari 2022 - 15:32 WIB
loading...
5 Film Tentang Boneka Arwah, Nomor Terakhir Paling Populer
Film tentang boneka arwah, termasuk Child’s Play – Chuky yang paling populer. Foto/IBT
A A A
JAKARTA - Film tentang boneka arwah memang sangat menarik disaksikan. Khususnya bagi para penikmat film horor . Seperti Annabelle dan Child’s Play – Chuky yang sudah sangat populer di masa-nya.

Seperti diketahui, boneka arwah belakangan ini sempat menjadi buah bibir dikalangan publik Tanah Air. Sebab, banyak artis-artis Indonesia yang memiliki boneka arwah dan merawatnya bak manusia.

Tindakan para selebriti mengasuh boneka arwah layaknya manusia menuai beragam komentar negatif dari masyarakat, ada yang menganggapnya sebagai sesuatu yang berlebihan.

Jauh sebelum boneka arwah ini menjadi perhatian di masyarakat Indonesia, di dunia perfilman sudah terlebih dahulu mengangkat cerita tentang boneka arwah dan menjadi beberapa karya film.



Berikut 5 film tentang boneka arwah yang bisa kalian tonton di rumah:

1. Annabelle
Siapa yang tidak tau dengan boneka ini, pastinya pecinta film horror tidak asing dengan boneka ini.

Annabelle merupakan boneka arwah dimana ia pertama kali muncul dalam film The Conjuring, dan kemudian boneka ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat sehingga dibuatlah film berjudul Annabelle yang mengangkat tentang asal-usul boneka tersebut.

2. Sabrina
Film yang dirilis pada tahun 2018 ini langsung menarik banyak perhatian masyarakat indonesia dan menjadi spirit doll yang cukup dikenal di indonesia.

Dalam film ini berceritakan tentang seorang anak kecil yang ingin memanggil ibunya yang telah meninggal untuk hadir, kemudian boneka tersebut sering menunjukan gelagat aneh dengan berpindah tempat sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)