Deddy Corbuzier Sindir Orang Kaya Suka Pamer, Jam Tangannya Seharga Puluhan Miliar Bikin Salfok

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:32 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sindir Orang Kaya Suka Pamer, Jam Tangannya Seharga Puluhan Miliar Bikin Salfok
Deddy Corbuzier kembali melontarkan sindiran melalui media sosialnya, kali ini tertuju pada orang kaya yang suka pamer harta. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali melontarkan sindiran melalui media sosialnya, kali ini tertuju pada orang kaya yang suka pamer harta. Alih-alih penasaran soal siapa individu yang Deddy maksud, netizen malah salfok alias salah fokus pada jam tangan mewah yang dikenakan oleh sang Youtuber.

Dalam salah satu video yang diunggahnya di Instagram, Deddy menyatakan sikapnya atas fenomena kalangan the have atau kaya raya Indonesia yang ingin terkenal seperti selebriti.



"Ini pesan ya buat orang-orang kaya di sana yang suka pamer-pamer, yang suka flexing-flexing. Sekarang tuh banyak banget orang kaya pengin terkenal, dan mereka berhasil terkenal karena kaya," kata Deddy melalui video singkat, dikutip Kamis (13/1/2022).

Deddy mengatakan, aksi pamer orang kaya yang kemudian terkenal itu sebetulnya cukup "menyakitkan" buat pihak lain. Tapi, menurut mantan mentalis tersebut, pihak lain yang dimaksudkan olehnya bukanlah orang-orang miskin.





"Kalian ini nggak mikirin perasaan orang gitu. Ketika kalian pamer-pamer nggak mikirin perasaan orang. Bukan orang miskin loh ya. Tapi, orang terkenal yang nggak kaya-kaya," celoteh Deddy, seraya tertawa.

Dari kalimat terakhir Deddy, terungkap bahwa sindiran yang ia lontarkan hanyalah guyonan satire soal banyaknya selebriti yang notabene merupakan sosok terkenal, namun belum tentu kaya. Tidak seperti mereka yang kaya raya, lalu dengan mudahnya menjadi terkenal berkat harta mereka.

Guyonan satire ini pun mendapat respon dari beberapa figur publik. "Aduh aku banget," kata komika Uus, dengan emotikon tertawa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)