Ali dan Reyhan Alami Kecelakaan Parah, Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:47 WIB
loading...
Ali dan Reyhan Alami Kecelakaan Parah, Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV
Sinetron Cinta Anak Soleh tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh pada penayangan perdana sukses disambut antusias oleh para pemirsa setia MNCTV. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB. Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika Reyhan dan Ali yang bertemu Mamat bergegas naik mobil, Mamat yang kebingungan langsung tancap gas. Orang suruhan Ulfa pun masih tetap mengejar dan kejar-kejar mobil pun tidak dapat dihindari. Hingga akhirnya, sebuah kecelakaan menimpa Reyhan dan Ali akibat ulah Ulfa yang masih dendam dengan keluarga Reyhan.

Dalam kecelakaan tersebut, Reyhan tewas akibat menyelamatkan Ali. Namun sebelum tewas, Reyhan menitipkan amanat kepada Ali untuk tetap melanjutkan cita-citanya menjadi Dai. Reyhan juga meminta Ali untuk menjaga Faqih, ayahnya, karena menurut Reyhan, Ulfa memiliki misi tersembunyi.


Ali merasa terpukul atas kematian Reyhan begitu juga Mamat. Ali memutuskan untuk berusaha memenuhi janjinya pada Reyhan. Disisi lain, Japra yang masih memiliki dendam kepada Ali kini mengincar keluarga Ali,Salma dan Sisi.

Bagaimana kisah Ali memenuhi janjinya kepada Reyhan ? Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.



#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSoleh
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)