Warga Langsung Geger saat Aryo Menemukan Bayi di Jalan, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Kamis, 13 Januari 2022 - 17:59 WIB
loading...
Warga Langsung Geger saat Aryo Menemukan Bayi di Jalan, Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV
Sinetron RT Kampung Ambyar bisa disaksikan di MNCTV setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru 'RT Kampung Ambyar' pada penayangan perdana memberikan kisah seru dan menarik diminati oleh para pemirsa setia MNCTV. Sinetron 'RT Kampung Ambyar' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB. Dihiasi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Sinetron RT Kampung Ambyar menceritakan tentang Aryo sang penjual roti yang ganteng, polos, dan baik hati. Aryo berpacaran dengan anak seorang kaya raya yang bernama Dinda. Mereka merencanakan untuk pertunangan namun ditolak oleh keluarga Dinda. Ketua RT yang menjadi perwakilan keluarga Aryo mengalami serangan jantung dan Aryo ditunjuk warga sebagai Ketua RT di pemukimannya.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika ada penemuan bayi yang diselamatkan oleh Aryo ditengah jalan membuat warga geger, pasalnya Yu sih baru saja menetap di rumah Aryo untuk sementara waktu atas izin ibunya aryo. Bayi yang ditemukan di rumah Bu Sum, akhirnya ditemukan oleh orang tua kandung bayi tersebut.


Warga curiga dan yakin itu adalah anak Aryo , warga marah karena ternyata Aryo tidak jelas statusnya. Pak Dahlan yang kalah di pemilihan RT, mulai menghasut warga untuk demo menurunkan Aryo dari jabatan sebagai Ketua Kampung Ambyar.

Sementara itu, Pak Jayus yang mendengar gosip dari Kardiman karena Aryo mempunyai anak bertambah kesal, sekaligus gembira bahwa Dinda pasti menyesal telah ditipu Aryo. Pak Jayus makin bertekad akan memisahkan Dinda dengan Aryo.

Bagaimana kisah Aryo mengalami tuduhan dari warga karena penemuan bayi tersebut ? Saksikan sinetron ‘RT Kampung Ambyar', setiap Selasa – Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'RT Kampung Ambyar’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.


#MNCTV #MNCPictures #RTKampungAmbyar
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)