Ingin Pertemukan Baby L dengan Tukul Arwana, Lesti Kejora: Ini Cucunya Udah Lahir, Pengin Dijenguk Mbahnya

Kamis, 13 Januari 2022 - 18:40 WIB
loading...
Ingin Pertemukan Baby L dengan Tukul Arwana, Lesti Kejora: Ini Cucunya Udah Lahir, Pengin Dijenguk Mbahnya
Lesti Kejora berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang populer dengan sebutan Baby L. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang populer dengan sebutan Baby L. Rupanya, kehadiran Baby L di dunia sudah lama dinantikan oleh Tukul Arwana . Namun sayang, kondisi sang komedian yang tengah sakit tak memungkinkan dirinya untuk bertemu dengan bayi Leslar.

Tukul diketahui memiliki andil besar dalam hubungan Lesti dan Billar. Pasalnya, Tukul-lah yang pertama kali menjodohkan mereka. Alhasil, ketika Baby L lahir, Lesti dan Billar jadi keringat kembali pada jasa sang komedian hingga pasangan ini bisa melangkah ke pelaminan dan kini memiliki buah hati.



"Assalaamualaikum Om Tukul, cepat sehat, cucunya udah lahir. Udah pengin cepat dijengukin sama mbahnya. Jadi Om Tukul cepat sehat ya," kata Lesti, dikutip dari kanal YouTube salah satu stasiun TV swasta, Kamis (13/1/2022).

Sehubungan dengan kondisi Tukul, Lesti mendoakan agar komedian tersebut segera pulih. Ia juga berencana membawa Baby Leslar bersilaturahmi ke rumah Tukul jika keadaannya sudah membaik.

Baca Juga: Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan



"Semangat, insya Allah nanti kalau Om Tukul sudah sembuh, nanti Dede bawa Bang L ke rumah ya. Om Tukul harus sehat, tetap semangat," katanya.

Sementara itu, belum lama ini beredar video yang menampilkan kondisi Tukul di media sosial. Dalam video tersebut, Tukul yang sempat mengalami pendarahan di otaknya terlihat masih dalam proses pengobatan dengan mengikuti fisioterapi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)