5 Mi Ayam Legendaris di Jakarta, Eksis sejak 1960-an

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:07 WIB
loading...
5 Mi Ayam Legendaris di Jakarta, Eksis sejak 1960-an
Mi Ayam Gondangdia menjadi salah satu gerai mi ayam legendaris yang ada di Jakarta. Foto/Tangkapan Layar YouTube KabarPenumpang Channel
A A A
JAKARTA - Mi ayam menjadi salah satu jajanan yang umum ditemui di Indonesia. Selain rasa yang enak, harganya pun relatif terjangkau. Penjualnya mulai dari kaki lima hingga restoran ternama.

Keberadaan mi ayam di Indonesia sudah sangat lama lho. Bahkan hingga kini beberapa mi ayam legendaris dapat Anda temukan di Kota Jakarta dan peminatnya sangat banyak.



Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (13/1/2022), berikut lima mi ayam legendaris di Jakarta. Kalau belum tahu, Anda wajib coba!

1. Mi Ayam Gondangdia

Para penikmat mi ayam di Jakarta tentu sudah tidak asing lagi dengan mi ayam Gondangdia. Mi ayam ini salah satu yang legendaris, karena sudah ada sejak 1968.





Lokasinya ada di Jalan RP. Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Mi ayam satu ini punya rasa yang autentik di lidah para pecintanya. Tekstur minya lembut dan agak tipis, ditambah dengan topping potongan daging ayam kecap, pangsit rebus dan goreng serta sawi, juga ditabur bawang daun. Membuatnya semakin lezat.

Warung mi ayam Gondangdia kini menyesuaikan dengan perubahan zaman, di mana Anda dapat duduk di kursi dan meja yang tersedia. Tempatnya juga tidak panas dan Anda akan merasa nyaman saat menyantap menu andalan di kedai ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)