Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:44 WIB
loading...
Viral! Wanita 50 Tahun Ungkap Tips Wajah Antikerut, Hanya Pakai Selotip
Wanita berusia 50 tahun ini viral usai membagikan video tips awet mudanya di TikTok. Foto-Foto/TikTok @shinebeautymalibu
A A A
JAKARTA - Seorang wanita berusia 50 tahun viral usai membagikan video tips awet mudanya di TikTok. Pasalnya, rahasia antipenuaan itu dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @shinebeautymalibu. Rupanya, wanita bernama Kat Jame itu berhasil tampil awet muda berkat segulung selotip biasa. Kat mendapat tips ini dari ahli kecantikan bernama Dr. Brant dan telah mempraktikkannya sejak lama.

Baca Juga: Viral! Istri Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Kulepas Kau dengan Bismillah

"Di dunia kecantikan kami suka menggunakan istilah gerakan tidak sadar dan gerakan sukarela, yang berarti Anda dapat menggerakkan alis dan membuat ekspresi secara sukarela, tetapi sering kali kami melakukannya secara tidak sengaja," kata Kat dalam video TikTok, dikutip dari situs Mirror pada Kamis (13/1/2022).

Berkat tips ini, wajah Kat hampir tidak memiliki kerutan di usianya yang 50 tahun. Hal itu memang terlihat jelas di kamera. Tentu saja para netizen langsung tertarik menyimaknya. Terlebih harga selotip terbilang murah dan mudah didapatkan.

Baca Juga: Viral! Pengantin Tuna Rungu Menikah di Gereja Dibantu Juru Bahasa Isyarat Seorang Muslimah





"Anda tidak tahu seberapa sering Anda melakukan ini dalam sehari dan semua gerakan yang tidak disengaja itu menyebabkan garis dan kerutan yang akan Anda alami selama sisa hidup Anda," lanjutnya.

Dalam video, Kat tampak memotong selotip menjadi empat bagian sepanjang dua inci atau sekitar 5 cm. Kemudian, dia memastikan wajahnya kering dan bersih. Setelah itu, Kat merekatkan selotip tersebut tepat di area di antara kedua alis. Dia juga merekatkan selotip secara horizontal di atas setiap alis. Sementara selotip terakhir diletakkan di bagian tengah dahi dalam posisi horizontal.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2314 seconds (10.177#12.26)